Krim Pengencang Payudara Oris Breast Up Cream


Krim Pengencang Payudara Oris Breast Up Cream. Semua wanita pasti lebih merasa percaya diri jika memiliki bentuk payudara yang kencang dan montok, karena payudara adalah organ tubuh wanita yang sangat dominan untuk menunjang keindahan tubuh seorang wanita. Tetapi saat waktu berlalu, disaat masa muda menghilang berganti tua, lambat laun Bentuk payudara mulai berubah. Mulai sedikit turun dan keriput di sana-sini, ada kalanya seorang ibu muda yang sehabis menyusui si kecil juga mengalami hal serupa, payudara mulai tampak kendur. Oleh karena itu semua kami agen oris breast cream di Surabaya ingin memberikan solusi bagi para wanita dan ibu muda di seluruh tanah air agar payudara tetap kencang serta kegiatan menyusui tetap berjalan lancar karena menyusui adalah tugas mulai seorang ibu untuk memberikan kekebalan dan kecerdasan kepada si buah hati dengan pemberian ASI eksklusif. Yaitu dengan berbagi cara mengencangkan payudara secara alami dengan menggunakan cream pengencang payudara yang terbuat dari obat herbal tanpa bahan kimia sehingga tidak ada efek samping maupun ketergantungan.

Oris Breast Cream Adalah Ramuan pengencang payudara warisan dari nenek moyang bangsa Indonesia yang dibuat dengan herbal pueraria mirifica. Sejak dulu herbal tersebut digunakan dan diyakini mampu mengangkat dan mengencangkan payudara kendur. Di jaman sekarang dengan teknologi modern telah terbukti bahwa kandungan dari herbal pueraria mirifica memang mampu melakukan hal itu semua. Jadi ORIS bukan sembarang obat pengencang payudara karena bahan dasarnya sudah dipakai sejak dahulu oleh para Leluhur bangsa Indonesia.

Berbeda dengan lotion pengencang payudara yang ada di pasaran, oris breast cream tidak hanya mengencangkan payudara tetapi juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan payudara, karena di dalamnya terkandung ekstrak kulit manggis yang berfungsi sebagai anti oksidan pencegah kanker payudara, jadi payudara bukan hanya semakin kencang tapi juga semakin sehat.

Video Testimonial ORIS



Ibu Emy berawal mengetahui pengencang payudara ORIS saat sekamar didalam 1 hotel saat sebuah acara product knowledge PT.ABE dengan salah 1 ibu seorang mitra ABE yang sudah berusia 60 tahun yang membuat ibu Emy kagum adalah ibu tersebut walaupun sudah berusia 60 tahun tapi masih memiliki bentuk payudara kencang dan bagus sekali yang setelah ditanya oleh ibu Emy ternyata memakai ORIS Cream Pengencang Payudara, lihat videonya dibawah ini :

Oris Breast Cream

Rahasia Payudara Kencang dan Indah

Hanya Dalam 7 Hari Saja!!!


Bagaimana cara memperbesar payudara?

Di dalam dunia kedokteran dan secara ilmiah hanya ada 1 cara memperbesar payudara yaitu dengan melakukan operasi silicon, jadi belum ada obat/produk yang bisa memperbesar payudara. Meski di pasaran banyak yang mengatakan produk yang mereka jual dapat memperbesar payudara berkali-kali lipat semua itu hanya iming-iming agar laku terjual. Sebenarnya yang terjadi bentuk payudara yang terangkat karena jaringan ikat yang semakin kuat karena nutrisi yang didapat dari krim pengencang payudara sehingga saat dilihat bentuk payudara seakan membesar dari sebelumnya. Kebanyakan wanita lebih memilih payudara yang kencang daripada payudara besar tapi kendur.

Kenapa Harus ORIS ?

Jika Ada Banyak Produk 

Pengencang Payudara Di Pasaran


  • Terbuat dari 100% bahan herbal terbaik untuk kesehatan payudara.
  • Obat legal yang telah terdaftar di BPOM : POM NA 18120100739.
  • Satu-satunya produk pengencang payudara rekomendasi langsung Boyke Dian Nugraha.
  • Hasil cepat terlihat hanya dalam waktu 7 hari saja.
  • Lebih hemat waktu dan biaya dibandingkan perawatan di klinik kecantikan.
  • Bermanfaat mencegah kanker payudara.




Harga Promo : Rp.260.000,-/BOX


Cara Pesan Cepat Via SMS

  1. Sebutkan nama lengkap 
  2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap 
  3. Sebutkan berapa box Produk yang di pesan 
  4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer.
Kirim ke no hp : 0838 3056 8994

Riana Dewi, pesan 2 box oris, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, lamongan - jawa timur, via BCA

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via sms
- Paket dikirim rapi dan polos (untuk menjaga privacy anda).

Payudara Kencang dan Indah

Hanya Dalam 7 Hari Saja !!

Pesan Sekarang Juga !!


NB : Untuk pemesanan daerah Surabaya bisa melakukan pembayaran di tempat saat menerima barang / COD. hubungi : 0838 3056 8994