Produk Pengencang Payudara ORIS Breast Cream | Cara Alami Mengencangkan Payudara


Pengencang Payudara yang ingin kami bagikan kali ini adalah ORIS Breast Cream, krim pengencang payudara yang mengencangkan payudara hanya dalam waktu 7 hari.Sangat terbukti khasiatnya dari berbagai testimoni dari wanita-wanita yang telah mencoba ORIS pengencang payudara dan benar-benar hanya dalam waktu 7 hari payudara akan menjadi kencang dan sehat. Dijamin aman dan alami karena terbuat dari 100% bahan herbal alami.

Berikut adalah kandungan dari ORIS Breast Cream Pengencang Payudara:
  • Pueraria Mirifica adalah Umbi herbal yang sangat terkenal sebagai herbal pengencang payudara wanita, dan terbukti secara ilmiah berkhasiat mengangkat mengencangkan payudara yang kendur serta merangsang perkembangan payudara hingga ukuran potensialnya. Sangat baik untuk membantu pertumbuhan payudara bagi wanita muda.
  • Aloe barbaradensis extract adalah aloevera yang berfungsi untuk nutrisi kulit payudara sehingga kulit payudara akan lebih lembut lebih sehat dan lebih putih serta memperindah bentuk payudara secara keseluruhan.
  • Ekstrak kulit manggis adalah bahan herbal yang berguna sebagai anti oksidant pencegah kanker payudara, jadi dengan memakai ORIS Breast Cream anda bukan hanya mendapatkan payudara yang kencang dan indah tapi juga mencegah kanker payudara karena kesehatan lebih penting dari segala-galanya.
Bentuk payudara yang kendur dan layu dapat disebabkan oleh berbagai hal diantaranya sehabis menyusui karena menyusutnya kelenjar susu dan melemahnya jaringan ikat penyangga payudara serta berkurangnya elastisitas payudara.Agar lebih jelas bisa mellihat gambar dibwah ini:


ORIS Breast Cream Asli mengandung 100% bahan herbal sangat cocok bagi semua wanita yang sangat mendambakan payudara kencang dan sehat tetapi aman serta sehat dalam penggunaannya. ORIS Breast Cream tidak menyebabkan ketergantungan,tidak menimbulkan alergi serta tidak memicu kanker payudara bahkan kandungan ORIS dapat mencegah timbulnya kanker payudara.

Fungsi ORIS Breast Cream Pengencang Payudara:
  1. Membantu mengencangkan payudara dan meningkatkan elastisitas kulit payudara dan juga mencegah payudara kendur.
  2. Memperbaiki struktur kulit payudara yang rusak dan menjaga kelembutan kulit payudara.
  3. Membantu melancarkan peredaran darah.

VIDEO TESTIMONIAL ORIS


Ibu Emy berawal mengetahui ORIS saat sekamar dalam 1 hotel dalam sebuah acara product knowledge ABE dengan salah 1 ibu seorang mitra ABE yang sudah berusia 60 tahun yang membuat ibu Emy kagum adalah ibu tersebut walaupun sudah berusia 60 tahun tapi masih memiliki bentuk payudara yang bagus sekali yang setelah ditanya oleh ibu Emy ternyata memakai ORIS, lihat videonya dibawah ini :


Cara Pemakaian ORIS Krim Pengencang Payudara:

  • Gunakan pagi dan sore setelah mandi.
  • Buka tutup dan ambil ORIS secukupnya.
  • Oleskan ORIS secara merata ke payudara.
  • Saat Pengolesan sambil dipijat dari arah luar ke dalam.
  • Diamkan selama 5-10 menit setelah pemijatan.
  • Kemudian bersihkan setelah 30 menit.
  • Satu box ORIS bisa digunakan sampai 2-3 minggu pemakaian pagi dan sore (tergantung luas bidang payudara dan pemakaian).
Pengencang Payudara ORIS Breast Cream telah lulus uji BPOM RI dengan Ijin No. POM NA 18120100739 dengan kata lain tidak mengandung zat berbahaya dan tidak mengandung zat karsinogenik (pemicu kanker) seperti pada obat payudara yang ilegal (tanpa ijin BPOM RI). Sehingga sangat aman dipakai setiap hari.
Harga PROMO : Rp.260.000,-/Box
isi 20 ml, dimensi kotak kemasan : 6 x 6 x 6 cm
* Tidak untuk ibu hamil & menyusui, sebab ibu hamil & bayi umumnya sensitif dengan aroma tertentu


1. Sebutkan nama lengkap,
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap,
3. Sebutkan berapa box Oris Breast Cream yang dipesan
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Kirim Ke: 0838 3056 8994 
Contoh SMS :
Riana Dewi, pesan 1 box ORIS, Jl Beringin Utara No 3A RT01 RW02 Kelurahan Medangan Kecamatan Randusari, solo 50252 - jawa tengah, via BCA

Kirim ke no : 083830568994

- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 083830568994
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)

Mendambakan Payudara Kencang dan Indah? 
Pesan sekarang juga!